Rabu, 26 November 2014

Kapan kawin ???

              Kapan kawin ???
       Ada saat saat dimana kalimat ini menjadi begitu menyebalkan untuk seseorang, terutama bagi para lajang yang belum juga menemukan teman hidupnya. Bahkan lebih ngenes lagi, bila pertanyaan semacam ini diarahkan pada seorang Jomblo, jomblonya akut, udah menahun, komplikasi stadium 4, mendekati kritis *Oke, gw akui sedikit lebay pas bagian ini hehehehehe. Pas ditanya kayak ginian, paling paling si jomblo cuma bisa ngeles sambil cengar cengir tapi dalam hatinya pengen ngejitak pala orang yang nanya terus kabur hahahahaha.
       Buat kalian para lajangers, berikut ini adalah momen momen yang wajib kalian waspadai karena bakal ditanya " Kapan kawin? " :
     1. Pesta Nikahan
Entah itu pesta nikahan temen, sodara, sodaranya temen dan lain lain. Momen ini 99% berpotensi akan ditanya " kapan kawin ? ", sob . Jadi, kalo mau ondangan mending kalian siapkan mental baek baek, siapkan senyum yang semanis manisnya terus siapkan kata kata buat ngeles sebanyak banyaknya . Terus jangan lupa apalin jalan masuk jalan keluar dari tempat pesta biar nanti kalo kalian mau kabur bisa efektif dan efisien hahahahaha *koplak.
Lebih bagus lagi kalo kalian menguasai ilmu menghilang dari Banten, jadi sewaktu waktu ditanya " Kapan kawin ? " langsung *Tiiing * dan lu menghilang secara tiba tiba  :-D
     2. Acara keluarga
Kalo yang ini, gw pribadi punya bukti nyatanya. Seorang temen pasti selalu menghindar dari acara kumpul keluarga. Karena apa ??? karena takut ditanya " Kapan kawin ? " bhahahahahah.. Sumpahhh beneran ini !!! Kenapa bisa tahu ?? Karena tempat pelariannya ya pasti kerumah gw wkwkwkwkwkwkwk .  Hidup itu kadang tidak adil pada si Jomblo :-D
Potensi ditanya : 80%- 90%
     2. Lebaran dikampung
Nah, momen ini 90% berpotensi bakal ditanya " Kapan kawin ?" dan kalian mesti siap mental, bro soalnya yang nanya rata rata Pak De, Bu De, Pak Lik, Bu Lik, Kakak yang masih itungan keluarga. Inget kalian nggak boleh emosi ya kalo ditanya macam beginian apalagi sampe nangis kejer guling guling dilantai meratapi diri wkwkwkwkwk. Selain mereka, paling kalo ketemu temen masa sekolah ( SD, SMP, SMA ) sama temen masa kecil dikampung yang suka nanya begituan.
     3. Ulang Tahun kita di Sosmed
" HBD, bro ... semoga bla bla bla ... enteng jodoh, cepet kawin " 
" met ultah ya yang ke29, semoga ~~~~~ ditunggu undangannya :-) "
Pernah dapet yang kayak beginian nggak dihari ulang tahun kalian pas buka sosial media kayak mpesbuk ... Yappp, momen ini berpotensi 40-70% bakal menyinggung kesendirian kalian, wahai para lajangers * nggak usah pusingin dapet angka angka persenannya darimana heheheheheheh.
           Nah, tenang aja bro ... Siapin ini kalo kalian ditanya " Kapan kawin ? "
      1. Siapin mental
Nggak boleh sensi, nggak boleh marah, nggak boleh tersinggung, nggak boleh nangis kejer sampe keluar ingus ya apalagi sampe gantung diri dipohon toge pake benang jahit . Nggak banget deeehhh
      2. Siapin senyuman kalian yang paling manis
Nggak boleh cemberut kalo ditanya kapan kawin, sebaliknya siapkan senyuman kalian. Kalo perlu kasih senyum yang paling manis yang kalian punya. Kalo kurang manis tambahin gula yang banyak, kalo masih kurang manis juga, mungkin udah takdirnya punya muka pait wkwkwkwkwkwk.
Tunjukkan kalo kalian adalah lajangers yang selalu ceria, yang siap menghadapi masalah apapun dalam hidup kalian dengan senyuman * Aseeeeekkkkkkk
      3. Siapin kata kata buat ngeles
Ini penting, bro !!! Siapin sebanyak banyaknya kata kata ajaib yang bisa buat ngeles kalo ditanya kapan kawin . Gunanya sih buat ngalihin pembicaraan aja biar kalian nggak merasa terintimidasi hahahahahaha . 
      4. Siapin modal
Nah, ini yang paling penting, bro ... Loh kok ??
Karena kalian nggak bisa terus terusan hidup sendiri, nggak bisa selamanya membujang, akan ada saat kalian naik ke fase hidup yang lebih tinggi . Berbagi hidup dengan orang yang kalian sayangi . Jadi, siapkan diri kalian untuk menuju fase itu. Apalagi untuk kalian yang ditakdirkan jadi pejantan, yang di KTP nya berjenis kelamin laki laki. Kuatkan bahu kalian agar kelak tidak ikut roboh jika ada yang bersandar dibahu kalian . 
          Udah itu aja  #kabuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr









Tidak ada komentar:

Posting Komentar